WELCOME TO MY BLOG

Berfokuslah pada pencapaian suatu keinginan yang pencapaiannya memungkinkan kita mendapatkan semua yang kita inginkan..

FOCUS YOUR BEST ON THE BEST


SELAMAT DATANG.........

Jumat, 02 Oktober 2015

Cintaku dalam doa

Hmmmm....
Cinta....
Aku cuma mau bercerita tentang cinta...
Yupsss...
Cinta...
Kata orang bisa membuat seseorang memiliki bunga-bunga dihatinya...
Sebuah drama korea mengumpamkan cinta itu seperti ada yang menari-nari didalam perutmu...

Aku sangat tertarik dala membicarakan tentang cinta...
Karena......
Aku selalu salah dalam memilih cinta....
Aku selalu memilih berdasarkan mauku dan inginku...
Aku tidak pernah bertanya kepada sang pemilik cinta dalam memilih.. sehingga... aku selalu salah dalam memilih cinta...
Yupsss... di umur yg sebentar lg menginjak 26 tahun... aku begitu galau akan cinta...
Aku belum mendapatkan cinta yang sebenarnya cinta...
Ketika aku melepaskan seorang yang begitu mencintaiku dengan tulus.... kemudian ketika dia telah meninggalkanku dan lebih memilih bersama yang lain....
Seketika itu aku baru sadar ternyata hanya dia yang mampu memberikan cinta yang tulus kepadaku.....

Iya...
Aku bodoh....
Aku tau...
Aku menangis selama 3 tahun ini....
Aku belum menemukan sosok yang tulus lagi....
Dimana sosok itu Tuhan?
Aku hanya berharap dapat menikah dengan seseorang yang mencintaiku dan yang aku cintai...

Ya Allah.. ya Tuhanku...
Aku telah lelah untuk menangis...
Aku hanya berharap mampu menikah dengan se sosok laki-laki baik yang menyayangiku dan aku sayangi...

Ya Rabb.. 
Dalam kegalauan hati ini...
Aku memohon dalam diam dan harap...
Aku tau aku salah...
Aku sia-siakan pemberianMu yang begitu berharga....
Namun....
Aku mengharapkan kesempatan kedua untukku..
Aku berharap mendapatkan lagi sosok seperti itu.. walau tidak mungkin sama dengan dia.....
Ya Rabb...
Hamba mohon dengan segala keikhlasan hati ini....
Aku mohon dengan sangat.....

#dalam linangan air mata dan harap kepadaMu.. ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar