WELCOME TO MY BLOG

Berfokuslah pada pencapaian suatu keinginan yang pencapaiannya memungkinkan kita mendapatkan semua yang kita inginkan..

FOCUS YOUR BEST ON THE BEST


SELAMAT DATANG.........

Rabu, 28 Juni 2023

.....

 Ya Allah dosa apa yang sudah ku perbuat selama ini? Apakah begitu berdosanya diriku ya Allah.. Sampai aku tak bisa merasakan kebahagiaan selama hidup, apakah aku tidak pernah bisa merasakan cinta yang tulus.. Apakah kesalahanku kepada orang yang begitu tulus kepadaku sampai harus ku rasakan sampai saat ini ya Allah.. 

Ya Allah aku tau aku salah padanya, tapi bisakah aku merasakan kebahagiaan atas diriku.. Tapi pastinya aku tidak bisa merasakan kebahagiaan lagi, pada kenyataannya aku tidak pernah akan pernah menemukan seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu. Pada akhirnya hidupku akan terus seperti ini, 

Aku selalu tulus mencintai orang lain, aku selalu menyayangi orang lain dengan sepenuh hatiku.. Tapi pada kenyataannya aku hanya dianggap butiran debu oleh orang-orang yang aku cintai.. 

Sampai pada akhirnya aku berfikir ada orang yang bisa tulus menyayangiku, aku abdikan diri padanya, tapi kenyataannya aku hanya dianggap debu dan hanya dianggap buih yang bisa diinjak-injak.. 

Aku kadang merasa lelah.. Kenapa aku tidak bisa merasakan kebahagiaanku? Dengan siapa aku bisa bercerita atas diriku...andai aku bisa kembali sebentar saja, aku ingin mengadu pada siapa, tiada siapapun yang bisa ku ajak cerita, 

Seandainya boleh meminta kematian, aku sudah pasti memintanya, aku lelah, aku tidak tau harus bagaimana, aku capek, kenapa selalu aku? Kenapa aku tidak bisa hidup seperti sahabat-sahabatku? Mereka semua bisa mendapatkan orang yang tulus dan menyayanginya, sedangkan aku? Aku selalu seperti ini? Aku selalu tidak bisa menemukan orang yang tepat, aku ingin kembali, aku ingin kembali ya Allah. Aku benar-benar lelah, aku benar-benar capek., aku sudah tidak sanggup lagi. Aku sudah tak sanggup lagi ya Allah,,,, tp bagaimana dengan anakku? Andai aku pergi lebih dulu, bagaimana dengan anakku? Bagaimana dia hidup? Aku tidak punya pilihan.. Aku hanya bisa merasakan ini, selalu begini, sampai nanti, biarkan aku yang begini.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar